Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Cantik dan Dinamis

bozmodel.blogspot.com- Nah kali ini kita akan memberikan informasi buat para hijabers yang senantiasa menunggu informasi terbaru dari kami. Memang Berhijab itu wajib bagi setiap wanita muslimah baik besar kecil tua muda sekalipun sudah di terangkan dalam alquran. Nah untuk itu kami agam memberikan Cara memakai jilbab pashmina pesta Cantik dan Dinamis satu dari beberapa cara memakai model jilbab yang menggunakan dua pashmina yang berbeda warna. Untuk terlihat lebih elegan Anda tidak harus menumpuk hijab atau memakai Model hijab yang berkilau sehingga terlihat sangat menyiksa kepala Anda. Meskipun dengan menggunakan hijab sederhana  namun ditata sedemikian rupa sehingga nampak rapi akan memancarkan kecan cantik yang alami.

Cara Memakai Jilbab Pashimina

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Cantik dan Dinamis

Untuk pergi ke acara pesta memang membutuhkan persiapan mulai dari segi model busana dan aksesoris yang ingin kita kenakan. Dengan memakai dua buah jilbab pashmina pesta, kita akan memilin hijab sehingga kita akan mendapatkan aksen bunga yang menawan dari hijab yang kita kenakan. Dengan demikian Anda tetap dalam tampilan sederhana namun elegan dan manis saat menghadiri acara pesta tersebut. Tertarik untuk mencobanya? langsung saja berikut ini anda persiapkan dahulu sebelum memulai cara memakai jilbab pasmina pesta.
  • Ciput ninja
  • Dua pashmina panjang beda warna
  • Jarum pentul

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Cantik dan Dinamis

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Cantik dan Dinamis
  1. Pakai ciput Anda terlebih dahulu agar rambut lebih rapi dan mudah untuk ditata.
  2. Gunakan jilbab pashmina pesta panjang, kemudian ikat pada bagian belakang sampai kencang. Sisakan satu sisi yang lebih panjang dari bagian yang satunya.
  3. Selanjutnya silahkan anda gunakan kembali jilbab pashmina warna lain di atasnya, setelah itu ikat pada bagian belakang sampai kencang. Beri panjang yang sama dengan pashmina sebelumnya.
  4. Langkah keempat, pada bagian jilbab yang lebih pendek, buat efek spiral sampai menyisakan sedikit kain.
  5. Terus bawa spiral tersebut di samping kepala kemudian buat bulatan mirip bunga. Setelah itu rapikan dan agar posisinya kuat tidak lepas sematkan dengan jarum pentul di beberapa bagian.
  6. Ambil sisa jilbab pashmina yang lebih panjang ke sisi bunga spiral. Rapikan, sematkan di belakang bunga spiral. Kemudian beri jarum pentul agar tidak lepas.
  7. Selanjutnya ambil sisa jilbab pashmina pesta, kemudian bawa ke bagian yang sama, di belakang sisi bunga spiral.
  8. jika ada sisa kain yang bisa Anda biarkan, atau bisa Anda buat lagi menjadi bunga dengan membuat sedikit efek spiral terlebih dahulu. Agar posisinya kuat, sematkan kembali dengan jarum pentul.
  9. Terakhir, rapikan kembali hijab Anda.
Nah itu tadi cara membuat jilbab pasmina pesta yang akan membuat anda akan tampak terlihat cantik dan elegan dan bisa segera bersiap untuk pergi ke acara pesta. anda juga bisa membaca artikel kami yang lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Terima kasih telah berkunjung ke blog kami semoga dengan adanya tulisan kami kami bisa membantu semuanya untuk mendapatkan ilmu tentang berhijab. Selamat mencoba Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Cantik dan Dinamis

Cara Memakai Jilbab Pashmina Pesta Cantik dan Dinamis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown