Langkah-Langkah Mudah Membuat Sanggul Pramugari Tampak Cantik

bozmodel.blogspot.com - kaili ini bozmodel akan memberikan cara untuk membuat sanggu pramugari yang cantik karena banyak remaja saat ini yang tidak bisa membuat sanggul , Tentunnya kami akan memeberikan tutorialnya lengkap buat kalian semua tentang model sanggul pramugari, saya rasa sudah sangat familiar model rambut yang satu ini. Nah bagi yang sudah mengetahui secara mendetail gimana cara membuatnya, tidak ada salahnya untuk anda menyimak juga ulasan berikut ini. Ada sedikit tutorial tentang cara membuat sanggul pramugari dan untuk lebih jelas akan disertai juga gambar untuk mendapat ilmu tentang cara sanggul pramugari.

Berikut ini langkah demi langkah tentang cara sanggul pramugari, disertai gambar yang terkait untuk lebih memudahkan anda mempraktekan kepada rambut anda :


Langkah-Langkah Mudah Membuat Sanggul Pramugari Tampak Cantik
  1. rambut yang disanggul minimal harus bisa dikuncir kuda, sebahu lah paling tidak
  2. setelah dikucir kuda, gulung-gulung aja tuh rambut kayak konde sederhana bibi jamu..
  3. tarik rambut dari sisi samping ketengah , ingat jangan sampai rambut jadi lepas dari gulungannya
  4. terus, jepit deh pake jepit rambut
  5. terakhir tinggal dikasih hairspry biar rapi

model sanggul pramugari lainya :

Langkah-Langkah Mudah Membuat Sanggul Pramugari Tampak Cantik
Bagaimana mudah bukan cara membuat sanggul pramugarinya ? nah itu tadi informasi yang dapat kami informasikan semoga apa yang telah kami tulis bisa memberikan manfaat buat semuanya yang telah membaca artikel kami. tak lupa kami mengucapkan selamat mencoba semoga berhasi

Langkah-Langkah Mudah Membuat Sanggul Pramugari Tampak Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown