Kumpulan Model Rambut Remaja Bob Nungging Bikin Tampil Cantik dan Anggun

bozmodel.blogspot.com - Apakah anda ingin tampil lebih modis, lebih cantik dan juga lebih ngetrend? Nahh, ini saatnya kawan, kita tidak hanya bisa mengubah penampilan dari pakaian saja, tapi model rambut juga penting diperhatikan. Ada banyak model rambut yang saat ini populer dan lebih-lebih dipopulerkan oleh para aktris kesukaan anda. Salah satu model ngetrend saat ini adalah model rambut bob dengan berbagai jenis seperti bob panjang, bob pendek, bob ikal, bob kriting dan yang paling menarik adalah bob nungging.

Model Rambut Remaja Bob Nungging

Seperti Apa Rambut Bob Nungging?

Potongan rambut bob memang sudah populer sejak tahun 1960 tapi saat ini ngetrend dan populer kembali. Apalagi banyak digunakan oleh para artis Hollywood. Artis yang pernah menampilkan gaya rambut ini adalah Keira Knightley, Anne Hathaway, Gwyneth Paltrow, Katie Holmes dan juga oleh Selena Gomez.

Kelebihan dari Trend Rambut Bob Nungging

Gaya rambut dengan model nungging ini sangat berkesan unik dan kreatif. Dengan menggunakan gaya model rambut bob nungging maka anda akan terlihat lebih muda. Karena rambutnya lebih pendek kebelakang dan sangat menarik didepan sehingga bisa memberikan kesan wanita yang elegan, tampak awet muda dan juga terlihat berkarisma.

Model rambut ini memberikan kesan yang simpel sehingga lebih mudah diatur, lebih mudah disisir dan juga lebih mudah perawatannya. Model ini juga bisa memberikan kenyamanan bagi anda dan sangat cocok untuk wanita karir atau wanita yang ingin simpel dalam mengurus rambut. Bahkan anda juga bisa menghemat shampoo, condisioner dan juga perawatan rambut lainnya.

Wajah yang cocok dengan Rambut Bob Nungging

Bentuk rambut bob yang nungging ini membuat rambut lebih bervolume pada bagian depan dan juga terlihat bervolume dari samping. Sehingga jenis rambut ini akan lebih cocon untuk wajah yang panjang, wajah segitiga, wajah lonjong dan juga wajah oval. Untuk wajah yang bulat sebaiknya gunakan rambut bob panjang.
Nah langsung saja ini dia kami berikan model rambunya buat anda yang ingin tampak modis :


Model Rambut Remaja Bob Nungging



Model Rambut Remaja Bob Nungging

Model Rambut Remaja Bob Nungging



Model Rambut Remaja Bob Nungging

Model Rambut Remaja Bob Nungging


Bagaimana nih sista bisa di cobak untuk berganti gaya menjadi Model Rambut Bob Nungging yang tampak cantik ini kah ? nah itu tadi referensi dari kami sis semoga apa yang telah kami share ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa yang ingin nampak kan kecantikannya di depan pasangannya dengan gaya rambut baru..

Kumpulan Model Rambut Remaja Bob Nungging Bikin Tampil Cantik dan Anggun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown