Perawatan Wajah Agar Awet Muda Secara Alami

bozmodel.blogspot.com - terlihat cantik dan memiliki wajah yang tampak muda merupakan dambaan setiap manusia walaupun sudah berumur 30 tahun lebih tapi masih memiliki wajah yang segar, tidak terganggu dengan adanya keriput, memiliki rambut yang masih nampak hitam tidak adanya uban, dan sebagainya. banyak banget kan yang membuat anda menjadi tampak semakin tua dari aslinya. Hal yang paling terpenting dari perawatan wajah adalah menjaga kebersihan, karena dengan bersihnya wajah maka wajah akan terbebas dari beberapa macam penyakit kulit wajah seperti jerawat, komedo, dan kulit berminyak. Untuk menjaga wajah agar terus terlihat cantik, Kita juga harus sering mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran, karena dalam buah dan sayur mengandung kebutuhan anti oksidan untuk wajah, dan jika kulit wajah kekurangan anti oksidan maka wajah akan terlihat keriput bahkan penuaan dini. lalu bagaimana Perawatan Wajah Agar Awet Muda Secara Alami.


apa saja yang harus dilakukan untuk merawat wajah agar awet muda secara alami ?

  • Minum air putih minimal delapan gelas sehari

Dengan sering meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari juga dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih dan mineral sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terasa terasa dalam kondisi yang lembab. bahkan air putih juga sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya jerawat di wajah. Jadi minumlah air putih delapan gelas sehari agar kulit tetap lembab, kencang dan terlihat awet muda.
  • Menggunakan masker secara alami

Penggunaan bahan alami, memang merepotkan, karena tidak bisa dipakai secepat buatan pabrik. Tetapi keuntungannya jauh lebih banyak, selain harganya yang relatif lebih murah. Nah, selain perawatan harian, anda juga bisa memanjakan wajah dengan masker buatan sendiri dari bahan yang alami dan anda pilih sendiri. Salah satunya anda bisa buat seperti ini:
  • Campur putih telur dengan air jeruk lemon
  • Aduk hingga berbuih
  • Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata.
  • Gunakan masker ini seminggu sekali saja.
Apa manfaatnya? Putih telur berfungsi mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kandungan proteinnya bisa melembabkan kulit serta mempercepat proses regenerasi mengganti kulit mati dengan jaringan yang lebih muda. Sementara lemon, berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan.
  • Rutin melakukan kegiatan olahraga

Sempatkan untuk melakukan olahraga minimal seminggu 3 kali. Selain olahraga baik bagi keseahatan tubuh dan jantung, olahraga juga bisa merangsang sistem hiposis hipotalamus pada otak yang dapat mengeluarkan hormone anti aging dengan kuat. Awali semuanya itu mulai dari Anda bangun tidur dengan olahraga ringan yaitu berjalan atau lari kecil mengelilingi rumah sekitar 15 menit. Kebiasaan itu lama kelamaan akan membuat tubuh Anda sehat dan awet muda.
  • Istirahat yang berkualitas

ketika kita masih muda, ataupun masih remaja pasti akan mengatakan tidur itu merupakan menyia-nyiakan waktu yang tidak berguna. Tapi jika kita sudah menginjak waktu tua atau dewasa kita akan dipaksa untuk melakukan aktifitas yang sangat sibuk dan menyita waktu untuk istirahat. padahal waktu tidur pada malam hari  memerlukan waktu paling tidak 7 hingga 8 jam sehingga tubuh mampu memperbaiki sel setelah seharian lelah beraktivitas. Jaga juga kualitas tidur Anda dengan tidak membiarkannya otak terlelap dalam keadaan stress. Hindari juga minum terlalu banyak sebelum tidur karena hal itu akan menyebabkan Anda buang kecil di tengah jam tidur yang akhirnya dapat mengganggu waktu tidur Anda.

Demikian itu tadi cara Perawatan Wajah Agar Awet Muda Secara Alami yang dapat kami informasikan yang kami refiew dari pengalaman yang telah kami alami. semoga dengan adanya tulisan dari kami bisa memberikan manfaat untuk membuat wajah awet muda dan segar. yang pastinya akan membuat pasangan kita menjadi semakin nyaman dan sayang sama kita

Perawatan Wajah Agar Awet Muda Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown