6 Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta

bozmodel.blogspot.com - Cinta bukanlah segalanya tapi cinta bisa membuat segalanya menjadi tidak punya apa-apa. Setiap insan manusia pasti tidak mau merasakan yang namanya sakit hati karena putus cinta ataupun kegagalan dalam cinta. Bahkan orang yang selama ini anda sayangi dan cintai yang selalu anda banggakan tega dengan sengaja menyakiti hati dan perasaan kita yang pastinya membuat perasaan dan hati kita menjadi tidak karuan dan hanjur menjadi berkeping-keping( sama kayak aku gini yang dengan sengaja telah ditinggal sama orang yang paling aku sayangi dan cintai) tapi lupakan saja semuanya. Semua kenangan dan mimpi-mimpi indah yang telah anda bangun dan rencanaan sirnah sudah tapi untuk lupa saja sulit bahkan membenci aja sudah tidak bisa melakukannya. mau hapus semua kenangan ga bisa, ga tega, masih sayang, masih cinta. lalu bagai mana cara mengobati sakit hati? tapi disini kami akan memberikan tips buan anda semua cara untuk mengatasi sakit hati karena putus cinta yang sayang untuk anda lewatkan yang saat ini lagi galau dan sedih.

Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta

Bagai mana cara mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta ?

  • Berfikir positif kalau jodoh tidak kemana

Cobalah untuk melihat seluruh problem dari segi sebaiknya. Untuk apa anda bersedih untuk orang yang tidak menyukai anda? Seseprang yang benar-benar mencintai Anda sepenuhnya tentu tidak akan ingin menyakiti perasaan Anda, terlebih hingga menodai cinta anda. Lantas ketika pasangan anda mengkhianati anda, berarti cintanya tidak murni serta tidak layak untuk dipertahankan. Mungkin akan berbeda keadaannya jika ia mau bersungguh-sungguh berubah, karena manusia tidak ada yang sempurna, sehingga dalam hal ini kita harus tampil berani, sekaligus memberikan maaf kepada orang yang sungguh-sungguh memintannya.
  • Mencoba berteman dengan sakit hati

Sakit hati tidak perlu dihindari anda harus berteman dengan sakit hati, jalani hidup anda yag baru tanpa dirinya dan cobalah buka lembaran kehidupan anda yang baru dan mulailah mencari seseorang yang jauh leih baik dari dirinya. Dengan begitu anda akan bisa melupakannya dan melalui hari- hari anda dengan lebih semnagat.
  • Ambil yang terbaik dari yang terburuk

kadang harus kamu sadari bahwa yang baik itu hadirnya sama dengan yang buruk, artinya apa ketika kamu dipisahin dengan si dia mungkin tuhan telah buat kamu sadar dan diberi sakit hati sekarang ketimbang nanti ketika kamu lebih jauh melangkah tapi kamu baru rasain sakitnya pasti kan merasa lebih sakit. maka ambillah saja bahwa itu yang terbaik diberikan tuhan walaupun harus berpisah dengan orang yang begitu anda cintai.
  • Berikan rasa terima kasih pada mantan anda

Ingatlah tentang semua kebaikan yang telah di lakuan oleh mantan anda kepada anda dan berikanlah ucapan terima kasih itu kepadanya. Lakukanlah hal tersebut agar anda merasakan ketenangan dalam hati anda. Sehingga tidak ada lagi kebencian anda terhadap mantan yang tentunya akan memperpanjang rasa sakit hati anda tersebut.
  • Luangkan waktu dengan teman dan keluarga

Biasanya hanya sedikit waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama dengan keluarga dekat dan teman-teman. Menurut saya ini merupakan cara terbaik untuk benar-benar membiarkan hubungan yang buruk itu berlalu dengan baik. Ingat bahwa setiap calon pasangan tertarik dengan orang yang menyenangkan, selalu gembira.
  • Menangis dan jangan ragu mengungkapkan isi hati

Menangis? kenapa tidak? Kadang dengan menangis beban kita sedikit banyak bisa berkurang. Tidak perlu ragu bertanya “kenapa harus saya?” “kenapa harus berakhir secepat ini?” Bila perlu kita menjerit sambil bercucuran airmata menangisi mantan yang kita anggap paling kejam di dunia. seperti lagunya last child deh buat kamu yang sedang patah hati menangislah dan jangan ragu ungkapkan betapa pedih hati yang tersakiti. begitulah ungkapan sedikinya.

demikian tadi informasi yang dapat kami berikan mengenai tips mengatasi sakit hati karena putus cinta. semoga dengan adanya tulisan ini bisa membantu anda semuanya untuk mengatasi masalah patah hati anda walaupun admin sendiri masih belom bisa menerima kenyataan kalau telah ditinggal orang yang admin cintai. tapi admin memberikan ini semua supaya kalian semua belajar lupain mantan...

6 Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown