Cepat Menyegarkan Wajah Secara Alami

bozmodel.blogspot.com - Bagian muka merupakan suatu asset tersendiri untuk kaum hawa dan kulit putih dan mulus merupakan idaman mereka. Tapi mahalnya perawatan ke salon atau dokter kulit menjadikan hal tersebut suatu alasan untuk menggapai keinginan itu. Anda tak perlu khawatir lagi, karena banyak sekali buah dan sayur yang dapat digunakan sebagai masker alami untuk memutihkan wajah. Dengan kulit putih, wanita akan terlihat lebih bersinar dan cerah. Sehingga ketika mengenakan pakaian apapun menjadi lebih percaya diri, tidak ada istilah “menabrak” warna. Banyak faktor yang menyebabkan wajah menjadi kusam, seperti karena sel-sel kulit mati yang tidak dibersihkan. Penumpukan sel kulit mati akan membuat wajah seseorang nampak kusam, kusut dan bahkan membuat seseorang nampak lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Cepat Menyegarkan Wajah Secara Alami 


wajah kusam juga bisa diakibatkan oleh faktor lain seperti gaya hidup. Ini lebih diberatkan kepada istirahat yang biasanya tidak cukup, kebiasaan begadang juga bisa mempengaruhi penamppilan kulit wajah anda, istirahat yang tidak cukup akibat begadang terlalu larut akan membuat wajah anda menjadi tua. Itulah kenapa saya dalam kesempatan ini membuat artikel tentang cara alami menyegarkan wajah kusam. Perlu diketahui bahwa pada waktu istirahat wajah mengambil dan menyerap berbagai nutrisi yang berasal dari makanan, sehingga ketika istirahat tidak cukup maka wajah kehilangan atau tidak bisa menyerap nutrisi dari makanan tersebut, sehingga wajah nampak kusam dan lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Bagaimana Cara Menyegarkan Wajah Secara Alami ?

  • Memutihkan kulit Dengan menggunakan seledri

Anda dapat memanfaatkan seledri untuk melakukan perawatan yang optimal pada kulit. Tanaman ini dapat dijadikan masker alami untuk memutihkan wajah berminyak. Langkah penyiapannya sangat mudah, yaitu:
  1. Bersihkan selederi secukupnya dan dipotong kecil
  2. Rebus potongan selederi di dalam air mendidih selama 15 menit
  3. Setelah dingin, maka basuhlah wajah anda dengan air rebusan seledri
  4. Agar meresap, sebaiknya didiamkan beberapa menit dan bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.
  5. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.
  • Memutihkan Kulit Dengan Masker Mentimun

Saat minyak telah pergi dari wajah cantik anda, selanjutnya adalah membuat kulit anda terlihat lebih bersih dan tidak kusam. Sebaiknya, langkah ini juga ditempuh dengan menggunakan bahan alami, selain harganya murah, praktis, mudah didapatkan juga prakteknya dapat dilakukan di rumah. Anda bisa menggunakan mentimun sebagai masker alami untuk memutihkan wajah. Sebenarnya sayur yang menyegarkan ini telah banyak digunakan dalam produk kosmetik. Tapi untuk mencapai hasil yang maksimal, anda dapat memanfaatkannya secara langsung.
  • Memutihkan kulit dengan Ubi rambat. 

Apa anda asing dengan bahan alami satu ini. Mungkin bahan ini jarang anda dengar sebagai pencerah kulit wajah. Namun jangan salah. Ubi rambat mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat mencerahkan wajah anda kembali. Cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat dengan ubi rambat cukup mudah. Cuci bersih, kupas kulitnya. Rebus sehingga agak empuk. Haluskan dan tambahkan madu. Gunakan sebagai masker saat anda menjelang tidur. Cara ini juga dapat digunakan sebagai cara mengatasi kulit wajah kering secara alami. Kandungannya dapat menjaga hidrasi air sehingga kulit tidak menjadi kering.

Itu tadi informasi yang dapat kami berikan semoga apa yang telah kami berikan bisa memberikan manfaat buat Menyegarkan Wajah Secara Alami. semoga apa yang telah kami tulis memberikan manfaat buat kulit anda menjadi segar dan putih alami.

Cepat Menyegarkan Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown